Bupati Bungo Resmikan Dua Rumah Hasil Program TMMD
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Bupati Bungo Resmikan Dua Rumah Hasil Program TMMD


BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri mersemikan rumah baru warga kurang mampu bapak Zakri (55) dan nenek Sariliya (79) itu baru selesai dituntaskan oleh satgas TMMD reguler 107 Kodim 0416/Bungo Tebo, pada Rabu (15/04/2020).

“Pemerintah Kabupaten Bungo, mengucapkan selamat kepada bapak Zakri dan ibu Sariliya yang telah memiliki dan akan menempati rumah baru yang telah direnovasi oleh satgas TMMD Kodim 0416/Bungo Tebo,”ujar Bupati Mashuri.

Mashuri juga menyampaikan terima kasih kepada TNI dan segenap masyarakat Dusun Air Gemuruh dan Sungai Binjai, telah membantu TNI sehingga program TMMD berjalan lancar. Warga kurang mampu bisa memiliki rumah yang layak.

“Semoga bangunan ini, bisa dimanfaatkan sebaik -baiknya untuk bapak Zakri dan Ibu Sariliya dalam aktivitas kehidupan sehari-hari. Terutama untuk beristirahat ditambah lagi akan memasuki bulan suci ramadhan,” katanya.

Sebut Mashuri, program TMMD adalah senergi antara pemerintah daerah dalam pembangunan. Alhamdulillah semua program fisik, seperti jalan rehab rumah dan kegiatan lainnya berjalan susuai rencana.

“Melallui program TMMD ini, setidaknya program pembangunan di Kabupaten Bungo terealisasi dengan baik. Terima kasih kepada Kodim 0416/Bute telah bekerja siang dan malam sehingga ini terlaksana dengan baik,” tutup Mashuri.

Sementara itu, Dandim 0416/Bute, Lelkol Inf Widi Rahman menyebutkan, semua program TMMD ini tak lain membantu pemerintah daerah dalam hal pembangunan. Karena dalam program TMMD ini jalan sepanjang 7 kilometer sasaran utama yang sudah selesai dikerjakan, untuk mempermudah warga membawa hasil kebun.

“Terima kasih kepada bapak Bupati Bungo H Mashuri telah mempercayakan kepada Kodim 0416/Bungo Tebo untuk melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa di Kecamatan Bathim III. Tentu kebahagian rakyat juga jadi kebahagian kita semua,” tukasnya.