Pemkab Bungo Juga Terima Bantuan dari PT Incasi Raya Group

Pemkab Bungo Juga Terima Bantuan dari PT Incasi Raya Group


BUNGO – Pemerintah daerah Kabupaten Bungo kembali menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Incasi Raya group, untuk penanganan Virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bungo.

Bantuan yang berupa 80 pcs baju APD, Nurse Cup 40 pcs, Face Shield 40 pcs dan 3 Safe Glove sebanyak 3 box tersebut diterima secara simbolis oleh Kadinkes Bungo, Safaruddin matondang dan disaksikan oleh Bupati beserta bertempat di Posko satgas covid-19, Senin (13/4/2020).

Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga kepada pihak manajemen PT. Incasi Raya group kepada Pemkab bungo untuk penanganan Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi bantuan yang diberikan oleh pihak manajemen PT. Incasi Raya Group, bantuan ini akan kita manfaatkan semaksimal mungkin,” ucap Bupati Hamas.

Selain itu, Bupati Hamas juga berharap kepada pihak Perusahaan ditengah wabah covid-19 berlangsung, tidak ada pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawannya.

“Kami juga memohon kalau perlu pabriknya jangan sampai tutup, sehingga masyarakat kita tetap melakukan aktifitas perdagangan dengan pihak perusahaan,” katanya.

Sementara itu, pihak Incasi Raya group Barnang Hutasuhut mengatakan bahwa ini bantuan tahap pertama, semoga bisa digunakan dalam penganan Covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Mudah-mudahan melalui bantuan ini Covid-19, lebih memudahkan penganan satgas gugus dalam menangani wabah virus Corona. Semoga wabah Corona ini cepat berlalu,”tukasnya.