Z Aripin Mantan Anggota Dewan Bungo Jadi Korkab Wo Haris
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Z Aripin Mantan Anggota Dewan Bungo Jadi Korkab Wo Haris



BUNGO – Mantan anggota DPRD Partai Golkar, Zainal Arifin, dipercaya menjadi Koordinator Tim Pemenangan Al Haris Kabupaten Bungo. Selain Zainal, M Toha, mantan anggota DPRD Tebo dari partai PPP, dipercaya jadi Korkab Tebo.

Di hotel Bungo Plaza, Bungo, Zainal Arifin menegaskan dukungannya kepada Wo Haris –sapaan akrab Al Haris-. Ia mengakui bahwa Al Haris punya visi misi dan program jelas ketika nanti menjadi Gubernur Jambi 2021-2024.

“Mari kita bersama-sama memenangkan Wo Haris di Bungo,” ungkap Bang Ripin – sapaan akrabnya.

Sementara, Toha, koordinator Kabupaten Tebo tim pemenangan Al Haris, menyampaikan, Haris juga manusia yang tak luput dari kekurangan. Karena itu, tim yang hadir di sini bertugas menutupi kekurangannya dengan cara bersama-sama memenangkan Al Haris menjadi Gubernur Jambi.

“Wo Harus sudah menafkahkan dirinya untuk Provinsi Jambi, sekarang tinggal lagi kita menafkahkan diri untuk kemenangan Wo Haris di Pilgub Jambi,” tegasnya.

Untuk diketahui, selain melantik tim korkab, korcam, kordes, Al Haris juga melantik gerakan milenial Al Haris (GEMA) Bungo – Tebo, sebagai penggerak perubahan Jambi melalui Al Haris For Gubernur Jambi 2021-2024.

Hadir dalam acara pelantikan itu Ketua forum Ponpes se-Kabupaten Bungo, KH Yusri.