Randi Agung Pranata,S,Psi Serahkan 5 Hand Tractor Pada HUT Perintis Ke 47


Randi Agung Pranata,S,Psi Serahkan 5 Hand Tractor Pada HUT Perintis Ke 47



Gemabangsa.id, Tebo -  Dengan ucapan Dirgahayu HUT Desa Perintis yang ke 47, semoga dengan usianya yang 47 tahun ini Desa Perintis semakin jaya dan begitu pula masyarakatnya semakin makmur aman sentosa, baldatun thoyibatun warobun ghofur, dibawah kepemimpinan Kades Sarmidi dan Perangkat desanya.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Koordinator Pokir Randi Agung Pranata,S,Psi pada saat menyerahkan 5 Unit Hand Tractor dan 10 Mesin Pompa air kepada Kelompok Tani (Poktan) dalam momen HUT Desa Perintis ke 47, bertempat di Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Rangkaian kegiatan HUT Desa Perintis diawali dengan berbagai perlombaan olahraga, senam, PBB, lomba tumpeng dan lainnya, pada hari puncak peringatan yang dihadiri Pj Bupati Tebo, Ketua PKK Tebo, OPD, Muspika Rimbo Bujang, Kapus Rimbo Bujang II, Para Kades, Perangkat Desa dan Ketua RT, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta Undangan lainnya.

Pada Puncak acara peringatan HUT Perintis ini diserahkan bantuan dari DTPHP Provinsi Jambi berupa 5 Hand Tractor dan 10 Mesin Pompa air kepada Kelompok Tani Desa Perintis, bantuan tersebut diserahkan oleh Koordinator Porkir Agung Randi Pranata,S.Psi dan diterima oleh Kelompok Tani.

Pj Bupati Tebo H.Aspan.ST berkenan menyerahkan santunan kepada sejumlah anak Yatim, Kades Perintis Sarmidi menyerahkan hadiah kepada pemenang perlombaan dan tali asih kepada para mantan Kades Perintis.

Koordinator Pokir Randi Agung Pranata, S,Psi saat dikonfirmasi mengatakan, ucapan terima kasih disampaikan kepada Bapak Gubernur Jambi dan Bapak Bupati Tebo yang telah merealisasikan Program Pokir dari Anggota DPRD Provinsi Jambi Ir.Mesran.MM, berupa bantuan Hand Tractor dan lainya yang diperuntukkan Kelompok Tani.

"Semoga bantuan Peralatan sarana pertanian tersebut dapat bernanfaat dan berhasil guna kepada Poktan yang menerimanya, Dirgahayu Desa Perintis ke 47, semoga Desa Petintis menjadi gemah ripah loh jinawi tata tentrem kerta raharja murah sandang murah pangan," tutup Mas Agung, panggilan akrabnya. Selasa (13/12/2022). (hus)