Jelang Habis Masa Jabatan Perangkat, Rio Minta Pemilihan Dipercepat.
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Jelang Habis Masa Jabatan Perangkat, Rio Minta Pemilihan Dipercepat.


Bungo, GB - Dengan akan berakhirnya masa jabatan Perangkatnya, Rio Sungai Arang Saidina Umar, berharap agar pihak Kecamatan untuk segera melakukan pemilihan. Karena, ada sebagian dari Perangkatnya yang mengundurkan diri dari Perangkat Desa.

“Untuk mengisi kekosongan itu, kita berharap agar pihak Kecamatan, untuk segera melakukan pemilihan, agar tidak ada kekosongan Perangkat," harap Saidina Umar, Rio Sungai Arang.

Saidina Umar mengatakan, dengan hampir habisnya masa jabatan Perangkat. Sehingga, dirinya tidak mengisi dengan jabatan sementara Perangkat, untuk menghindari dari kecemburuan sosial masyarakat.

"Saya juga belum mau mengisi kekosongan jabatan perangkat, untuk mengisi dengan beberapa orang. Karena, menghindari dari pandangan negatif Masyarakat," tuturnya.

Dengan kekosongan beberapa perangkat saat ini lanjut Saidina Umar, akan menghambat program rancangan Rio, untuk membuat program Bumdus Dusun Sungai Arang.

"Karena kekosongan ini, program Bumdus pembangunan tempat wisata Dusun, yang kami rencanakan sedikit terhambat. Karena, ini program untuk meningkatkan PAD Dusun Sungai Arang," jelas Saidina Umar. (ST)