Bentuk Kepedulian, LKS Almanda Tanggamus Jinguk Bocah Penderita Bocor Jantung

Bentuk Kepedulian, LKS Almanda Tanggamus Jinguk Bocah Penderita Bocor Jantung

Tanggamus, GB - Roswati Purwanti, M. Pd, Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Almanda Kabupaten Tanggamus, mengunjungi M. Alvin Ramadhan, seorang bocah penderita Bocor jantung.

M. Alvin, merupakan Warga Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kota Agung, dikunjungi Ketua LKS Tanggamus, usai menjalani operasi di RS Harapan Kita Jakarta selama 20 hari, rabu (26/08/20)

"Alhamdulilah, Alvin sudah menjalani operasi di RS Harapan Kita Jakarta selama 20 hari, dengan biaya mandiri kurang lebih Rp 190 Juta, dan saat ini sedang tahap pemulihan pasca operasi," tuturnya

Menurut Roswati, selama pengobatan dan operasi yang dilakukan M. Alvin, untuk biaya sudah ditanggung oleh Yayasan Bussaina Provinsi Lampung, mulai dari biaya operasi dan transportasi, hingga makan - minum semuanya ditanggung oleh Yayasan Bussaina bersama kita@com. 

"Kami dari Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Kabupaten Tanggamus, sangat bersukur dan terimakasih terhadap Yayasan Busaina bersama kita@com. Dimana, selama ini sudah membantu saudara kita yang membutuhkan," ungkap Roswati.

Roswati juga berharap, dengan telah membantu sesama, semoga yayasan Busaina Provinsi Lampung semakin maju dan berkembang.

"Kami berharap, Yayasan Busaina Provinsi Lampung semakin maju dan berkembang, agar saudara-saudara kita yang membutuhkan bisa tertolong," harapnya. (Hasbuna)