Persiapan HUT RI Ke-75, Pemkab Tanggamus Gelar Rapat Koordinasi
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Persiapan HUT RI Ke-75, Pemkab Tanggamus Gelar Rapat Koordinasi

Tanggamus, GB - Jelang Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75, Pemkab Tanggamus Mengelar Rapat Koordinasi di Ruang Asisten I Pemkab Tanggamus, kamis (06/8/2020).

Hadir dalam rapat tersebut, Asisten I dan Asisten III kabupaten Tanggamus, Forkopimda kab Tanggamus, dan para perwakilan OPD pemkab tanggamus dan camat.


Kabag Tapem Wawan mengatakan, hasil rapat disimpulkan bahwa pelaksanaan upacara 17 Agustus dilaksanakan di lapangan merdeka Kota Agung. Kemudian pelaksanaan nonton bareng (Nobar) detik-detik proklamasi diruang rapat Bupati Tanggamus yang dihadiri Forkopimda. Adapun untuk pelaksanaan pengibar bendera HUT RI di laksanakan oleh paskibraka berbeda dengan tahun kemarin 

"Terkait upacara renungan, ziarah dan upacara penurunan bendera masih tetap di laksanakan mengikuti aturan protokol kesehatan menunggu koordinasi dari Propinsi Lampung," Terang  Wawan.

Sambungnya, terkait pengamanan seluruh rangkaian dan pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh Polres Tanggamus bersama Kodim 0424/TGM serta instansi terkait.

"Harapannya seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke 75 di Kabupaten Tanggamus berlangsung lancar walaupun ditengah pademi Covid-19," pungkas wawan. (Hasbuna)