HIPMI Lampung Utara Buka Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum

 


HIPMI Lampung Utara Buka Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum


Lampung Utara, GB - Badan Pengurus Cabang (BPC), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia( HIPMI) Lampung Utara, membuka penjaringan bakal calon ketua umum untuk periode 2020 – 2023, Rabu (30/9/2020).

Dalam rangka menjalan roda organisasi yang di atur AD/ART Hipmi Lampung Utara akan melaksanakan reorganisasi  kepengurusan terutama Ketua Umum yang sebelumnya di jabat oleh Isa Rahmat Mardinata,SE pada saat ini masa jabatan tersebut akan habis.

Dalam keterangannya, Ketua umum Hipmi Lampung Utara (Rahmat) mengatakan bahwa Reorganisasi ini dilakukan, untuk menjalan roda organisasi yang sebagaimana mestinya sesuai aturan AD/ART.

"Saya berharap, dalam penjaringan Caketum BPC HIPMI Lampung Utara nantinya akan muncul para calon ketua umum yang potensial," tegasnya.

Di tempat terpisah, ketua Pelaksana (Yirsandi,S.Pd) menjelaskan juga, untuk menjadi bakal calon Ketua Umum HIPMI harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan sesuai aturan dalam organisasi.

"Untuk teknis yang diatur, dengan syarat-syarat yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART). Dan lebih jelasnya nanti, dapat dilihat pada formulir pendaftaran penjaringan bakal calon," jelas Sandy.

Sandy juga mengatakan, pada pendaftaran penjaringan bakal calon ketua, telah dibuka pada tanggal 29 September sampai dengan 5 oktober. Dengan tahapan pengambilan berkas, 29 september sampai dengan 1 oktober, dan pengembalian berkas 2-5 oktober hingga pukul 16:00.

"Penjaringan calon ketua ini, sudah kita buka bagi yang telah menjadi pengurus Hipmi Lampung Utara. Untuk tempat pendaftaran berlokasi di sekretariat BPC HIPMI Lampung Utara Jl. Jendral Sudirman di samping kantor Polisi Militer PM Kelurahan Cempedak," tutupnya. (Aldho)