Antusias Masyarakat Sungai Ruan ilir Menyambut Kedatangan Calon Wakil Bupati Batanghari

 


Antusias Masyarakat Sungai Ruan ilir Menyambut Kedatangan Calon Wakil Bupati Batanghari


GB. Batanghari - Camelia Puji Astuti, Calon Wakil Bupati Batanghari Periode 2021-2024, melakukan Pertemuan dan silahturahmi dengam masyarakat Desa Sungai Ruan ulu, tepatnya di kecamatan Muaro sebo ulu, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi. Sabtu 26/09/2020

Acara yang dimoderatori oleh Bapak Dain masyarakat Desa Sungai Ruan ini diramaikan dengan masyarakat sekitar, lebih dari 80 masyarakat menyambut kedatangan Camelia di halaman rumah masyarakat desa Sungai Ruan, terlihat antusias masyarakat menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati Batanghari Nomor urut 2 (Dua) ini dengan menggunakan Masker dan menjaga Jarak, mengikuti protokoler kesehatan agar terhindar dari Pandemi yang sedang melanda.

Dalam sambutannya Camelia menuturkan ribuan teriakasih atas sambutan dan dukungan untuk bisa bersama-sama menjemput kemenagnan Batanghari, tentu bersama Nomor uru Dua, Firdaus Fattah-Camelia Hasip, Batanghari akan sampai pada kejayaannya.

“saya ucapkan ribuan terimakasih sebesar-besarnya atas sambutan dan semangat bapak-bapak dan ibu-ibu dalam mendukung kami untuk bersama-sama menjemput kemenangan Batanghari, kami percaya bahwa doa dan dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu kepada kami, Firdaus-Camelia, sangat menentukan bagaimana nasib kita kedepannya, atas itikad baik kami berdua, mari kita bersama-sama mewujudkan cita-cita kita untuk membangun Batanghari, Ujar Camelia, Calon Wakil Bupati Nomo urut 2, Firdaus-Camelia, 26/09.

Bukan janji dan hanya basa-basi, namun semangat Firdaus-Camelia dengan jargon membangun Batanghari ini, bertekat untuk membuat Batanghari lebih maju, sehingga bisa menjadi kabupaten yang unggul.

Pembangunan, dan mempersiapkan sumber daya manusia agar bisa membawa Batanghari semakin maju, mampu memiliki lapangan pekerjaan yang layak, tentu akan diprioritaskan, Lanjut Camelia. (KMS)