Didampingi Pengurus KONI Kota Jambi, Budi Setiawan Serahkan Surat Dukungan ke TPP
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Didampingi Pengurus KONI Kota Jambi, Budi Setiawan Serahkan Surat Dukungan ke TPP



Jambi, GB- Ketua KONI Kota Jambi,  Budi Setiawan telah menyerahkan surat dukungan dari para pengurus cabang olahraga (cabor) dan KONI kabupaten/kota ke Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) calon Ketua Umum KONI Provinsi Jambi periode 2020-2024 di KONI Jambi, Sabtu (31/10/2020). Dalam penyerahan dokumen dukungan tersebut Wakil Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) ini didampingi para pengurus KONI Kota Jambi. Dokumen dukungan dari unsur cabang olahraga, badan fungsional, dan KONI Kota/kabupaten tersebut dijadikan satu, dimasukan dalam amplop besar. Ketua TPP  Engkos Kosasih yang menerima dokumen dukungan tersebut yang diserahkan oleh Budi Setiawan dengan disaksikan anggota TPP dan pengurus KONI Kota Jambi.

"Ini surat dukungan dari cabor, organisasi fungsional, dan KONI kabupaten/kota untuk mendukung saya sebagai calon ketua KONI Jambi. Dengan adanya surat dukungan ini saya sudah memenuhi persyaratan untuk menjadi calon Ketua KONI Jambi," kata Budi Setiawan.



Sesuai persyaratan, bakal calon ketua KONI harus mendapat dukungan minimal dua dari 11 KONI kabupaten/kota dan  unsur cabor/fungsional minimal delapan dari 49 organisasi olahraga yang terdaftar di KONI Jambi.

"Jujur saya sampaikan. Kepercayaan para cabor, KONI kabupaten/kota dan insan olahraga bahkan sesepuh para pegiat olahraga, mendorong saya maju sebagai calon Ketua KONI Jambi. Saya pun siap untuk memperjuangkannya,” katanya.

Untuk maju sebagai ketua KONI Jambi, Budi Setiawan tidak hanya berpangku tangan. Ia terus berkoordinasi dengan para cabor dan KONI kabupaten/kota bahkan stakeholder yang ada.

"Saya berani maju karena didukung cabor dan KONI kabupaten/kota, juga sudah diberikan lampu hijau oleh stakeholder ," pungkasnya.(bos)