Kejam, Suami Sabet Istri Dengan Sajam
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Kejam, Suami Sabet Istri Dengan Sajam




Bungo, GB - Entah setan apa yang merasuki Aang, warga Kampung Sungai Beringin, Dusun Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo, yang telah tega menganiaya istrinya sendiri, hingga luka parah bekas sabetan senjata tajam dibagian wajah istrinya.

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K, melalui Kasatreskrim M. Riedho Syawaluddin Taufan menyebutkan, kejadian tersebut pada awalnya diketahui oleh Riski (13) dan Husni (10), yang tak lain adalah anaknya sendiri, yang pada saat itu sedang tertidur. Kedua putranya terbangun, pada saat Rosdianti (28) adalah ibu kandung mereka yang membangunkan, dengan keadaan sudah penuh luka dan darah.

"Kejadian tersebut berawal diketahui oleh kedua putranya sendiri, yang pada saat itu sedang tertidur, pada pukul 00.30 wib," tutur Kasat.

Setelah melihat korban berlumuran darah lanjut Kapolres, kedua anak korban lansung berteriak minta tolong. Mendengar hal tersebut, tetangga korban langsung datang memberikan pertolongan.

"Melihat ibunya penuh berlumuran darah, anak berteriak minta pertolongan warga sekitar. Sukardi dan Laura datang kerumah korban, dan lansung  membawa korban ke Puskesmas Dusun Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan," lanjut Kasat.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek di bagian wajah sebelah kiri, lengan sebelah kanan dan jari tangan sebelah kiri. Untuk motif pelaku dengan Tega membacok istrinya sendiri, hingga saat ini belum diketahui. (ST)