Putus Cinta, Zulman Akhiri Hidupnya Dengan Gramaxon
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Putus Cinta, Zulman Akhiri Hidupnya Dengan Gramaxon

 


Bungo, GB - Entah setan apa yang telah merasuki Zulman (21), warga Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo Jambi, yang telah mengakhiri hidupnya dengan meneguk racun rumput, jenis Gramaxon.

Kejadian tersebut, dibenarkan oleh Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, bahwa kejadian itu bermula diketahui oleh seorang saksi, yang pada saat itu sedang melakukan Video Call (VC) bersama korban. Pada saat VC, saksi melihat korban meminum racun rumput jenis Gramaxon.

"Ya benar, kejadian itu berawal diketahui oleh saksi, yang sedang melakukan Video Call sama korban. Saksi melihat korban, sedang minum racun rumput," tutur Kapolres.

Dikatakan Kapolres, setelah saksi melihat korban yang mengeluarkan busa hijau dari mulut, saksi langsung menghubungi adik kandung saksi, agar segera menghubungi adik kandung korban, dikarenak saksi sedang berada dibengkel tempatnya bekerja, diwilayah Muaro Bungo.

"Setelah mereka VC, saksi melihat korban mengeluarkan busa berwarna hijau dari mulut korban. Saksi langsung menghubungi adiknya, agar segera memberitahukan kepada adik kandung korban, atas kejadian tersebut. Pada saat itu, saksi sedang berada di bengkel tempatnya bekerja, di Muaro Bungo," kata Kapolres lagi.

Lanjut Kapolres, dari keterangan saksi-saksi diduga korban mengalami frustasi karena putus cinta dengan pacarnya warga Kampung Tuo, Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat.

“Korban ini sebelumnya sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak tiga kali. Namun dapat digagalkan oleh saksi dan keluarga,” ungkap Kapolres Bungo. (Amin)