Cegah Penyebaran Covid-19, Lapas Kelas IIB Kota Agung Gelar Bakti Sosial
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Cegah Penyebaran Covid-19, Lapas Kelas IIB Kota Agung Gelar Bakti Sosial

 


Gemabangsa.id, Tanggamus - Masih dalam perayaan Hari Dharma Karyadhika (HDKD), jajaran pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung, menggelar bakti sosial, dengan cara pembagian Masker, Multivitamin, dan Handsanitizer dilingkungan Lapas.

Kegiatan yang dimulai dengan Apel bersama seluruh petugas, Kalapas Kota Agung Beni Nurrahman menyampaikan, agar seluruh penghuni lapas dan pegawai lapas, untuk menerapkan protokol kesehatan, dengan tetap mengenakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

"Kita belum lepas dari Pandemi Global Covid-19, penting bagi kita untuk saling menjaga antar sesama. Dan juga, masih dalam semangat HDKD saya mengajak semua jajaran untuk melakukan bakti sosial pembagian masker, multivitamin dan handsanitizer bagi lingkungan Lapas," kata Kalapas Kota Agung, Beni Nurrahman.

Setelah menggelar bakti sosial, seluruh pegawai jajaran petugas melanjutkan kegiatan ke lingkungan sekitar Lapas. Untuk dapat andil, dalam mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19. Selain itu rasa empati dan peduli sesama harus terus dipupuk dengan kegiatan," tutupnya. (Buna)