Curi Motor Warga Saat Dikebun, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Masa
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Curi Motor Warga Saat Dikebun, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Masa



Gemabangsa.id, Bungo – Polsek Pelepat, Kabupaten Bungo berhasil mengamankan Agusnianto (39), salah satu pelaku pencurian kendaraan bermotor, yang terjadi di Lubuk Koto Tinggi, Kampung Sungai Jawo, Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Selasa (10/11/2020).

Kapolsek Pelepat AKP Suhendry membenarkan ada seorang pria dihajar massa karena mencuri motor milik warga di kebun karet yang saat ini masih diperiksa.

“Pelaku sudah kita amankan di Polsek guna diperiksa intensif,” ujarnya.

Suhendry memaparkan, saat pemilik motor datang ternyata pelaku tidak dikenal dan wargapun langsung menghajarnya sampai babak belur dan beruntung ada memisahkan dan langsung dibawa ke Polsek.

“Kejadian tersebut Selasa, 10 november 2020 sekitar pukul 10.00 WIB dan kita akan proses sesuai hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Dikatakan Suhendry, awal kejadian berawal saat korban bernama Sarul 50 tahun pergi ke kebun karet dan saat memarkirkan motor, korban berinisiatif menyedot minyak motor agar tidak dimaling oleh pencuri .

setelah itu langsung berjalan kaki menuju kebun yang jaraknya 2 Kilo meter dari tempat parkir namun warga yang melihat langsung mengamankan di tempat somel dan wargapun langsung melaporkan ke pemilik motor.

“Motor dibawa pelaku jalan kaki dan warga yang mengenal motor langsung menahannya di somel dan langsung memanggil pemilik motor,” pungkasnya. (ST)