Dinas Sosial Masuk Rumah, Harapan Nenek Tarwiyah Terwujud

Dinas Sosial Masuk Rumah, Harapan Nenek Tarwiyah Terwujud



Gemabangsa.id, Tanggamus - Dengan harapan dan keinginan nenek Tarwiyah, Warga Pekon Kerta, Kecamatan Kota Agung Timur, penderita kelumpuhan dan rabun akhirnya dikunjungi oleh dinas Sosial, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (07/11/2020).

Tibanya Pihak Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus kerumah Nenek Tarwiyah, guna menyalurkan bantuan berupa Kursi roda, serta sembako, yang saat ini sangat dibutuhkan oleh keluarga Nenek Tarwiyah (102).

"Kunjungan ini, untuk memberikan bantuan kepada Nenek Tarwiyah, berupa kursi roda, beras 20kg, mie sedap 2 dus, gula, minyak goreng, dan kecap, serta uang," tutur Ikbal, perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus.

Dari bantuan yang diterimanya, Nenek Tarwiyah serta Siti Hudiyah, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah, yang telah peduli dan mengerti dengan apa yang diharapkannya.

"Saya dan Ibu saya, sangat berterima kasih banyak, atas apa yang telah diberikan. Semoga apa yang telah kami terima, dapat dibalas oleh yang Maha Kuasa," ucap Siti Hudiyah, sambil meneteskan air mata.

Sementara, dari bantuan yang telah diterima oleh keluarganya, Ponirin selaku menantu Nenek Tarwiyah, sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada mertuanya. Karena, dengan bantuan tersebut, dapat meringankan beban keluarga mereka.

"Semoga apa yang diberikan dari pihak Dinas Pemkab Tanggamus, bisa meringankan beban ibu kami, semoga semua ini di balas oleh Allah SWT," tutur Ponirin. (Hasbuna)