Lagi, Tim Milenial Hamas Apri Bergabung ke Gerakan Muda SZ-Erick

Lagi, Tim Milenial Hamas Apri Bergabung ke Gerakan Muda SZ-Erick




MUARA BUNGO - Setelah sebelumnya salah satu korcam Tim Milenial Hamas-Apri berpindah haluan, kini bertambah lagi dukungan dari salah satu tim Milenial Hamas-Apri yang menyatakan sikap untuk bergabung dengan Gerakan Muda SZ-Erick dan siap memenangkan SZ-Erick menjadi Bupati dan wakil Bupati Bungo.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Benny Kasuma yang sebelumnya selaku tim Milenial Hamas-Apri kabupaten bungo. Ia menyebut dari pandangannya, visi dan misi SZ-Erick lebih masuk akal dan pro terhadap kepentingan masyarakat Kabupaten Bungo, dengan dasar itu ia alihkan dukungan kepada SZ-Erick.

Benny mengungkap beralihnya dukungan kepada SZ - Erick tidak hanya asal-asalan, semua sudah ia lakukan anilisis dan tidak ada paksaan dari pihak lain.

"Betul, saya memang dari tim milenial Hamas-Apri. Saya tau kinerja pak SZ selama menjadi bupati, karena itulah saya balik badan untuk dukungan ke paslon SZ-Erick," ujarnya.

"Saya ini pemuda Bungo, jujur bahwa saya tidak ada kepentingan apapun dalam Pilkada ini. Tujuan saya hanya satu, yaitu untuk menyelamatkan Bungo, supaya kabupaten bungo kedepan lebih maju lagi," tegas Benny.

Atas dasar itulah, dirinya bersama dengan rekan-rekan milenial lain berkomitmen akan  mengantarkan pasangan SZ-Erick menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. 

"Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus generasi muda, jangan kita mudah diukur dengan uang, atau imbalan-imbalan lainnya. Mari kita berjuang untuk menyelamatkan Bungo kedepan lebih jaya lagi," tambahnya.

Terpisah. Ketua Tim Gerakan Muda SZ-Erick, Debi Krismanto menyambut niat baik dari rekan milenial yang ingin berhijrah mendukung SZ -Erick.

Ia juga mengajak kepada pemuda Bungo untuk bergabung dan berjuang bersama memenangkan SZ - Erick.

"Alhamdulillah, Benny Kasuma sudah hijrah dari tim milenial Hamas-Apri ke tim Gerakan Muda SZ-Erick. Saya sudah bertemu langsung dengannya, dan pernyataan Benny ini tanpa ada paksaan dan tanpa adanya intimidasi dari pihak manapun," pungkas Debi. (TMC SZ-Erick)