Pemuda Bathin III Siap 'All Out' Menangkan SZ-Erick
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Pemuda Bathin III Siap 'All Out' Menangkan SZ-Erick

 


Gemabangsa.id, MUARABUNGO - Dipandang memiliki visi dan misi yang lebih peduli terhadap masyarakat, serta memiliki program-program berkuallitas dalam membawa Kabupaten Bungo menjadi lebih baik, pemuda kecamatan Bathin III  secara langsung menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan calon H Sudirman Zaini dan Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bungo, 9 Desember 2020.

Pernyataan dukungan tersebut diucapkan dengan lantang oleh As Roni, selaku koordinator pemuda Kecamatan Bathin III. Para pemuda ini sudah melakukan konsolidasi hingga terbentuk perwakilan pemuda dari setiap dusun se-Kecamatan Bathin III.

"Kami rindu kepemimpinan SZ. Beliau merupakan sosok pemimpin yang amanah, khusus di Bathin III sudah banyak diperbuat. Beliau berpasangan dengan Dr Erick sangat pas. Karena latar belakang pengusaha, diharapkan bisa menciptakan lapangan kerja baru. Saat ini banyak pemuda-pemuda masih menganggur," ungkapnya. 

Atas dasar ini, pemuda Kecamatan Bathin III siap berjuang mati-matian untuk memenangkan SZ-Erick.  karna 

"Jasa dari pak SZ sebagai Bupati masih sangat terasa untuk pembangunan di Kecamatan Bathin III. Apalagi program yang ditawarkan sangat dibutuhkan masyarakat. Salah satunya progran Karya Rp 50 juta perkampung/RW. Agar pemerataan pembangunan di dusun-dusun bisa dilakukan," cetusnya.