Relawan Tanah Sepenggal Lintas Siap Dulang 70 Persen Suara Untuk Kemenangan SZ-Erick
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Relawan Tanah Sepenggal Lintas Siap Dulang 70 Persen Suara Untuk Kemenangan SZ-Erick



Gemabangsa.id, BUNGO - Tim Pemenangan Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas  optimis memberikan kemenangan mutlak untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H Sudirman Zaini dan Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, minimal sumbangan 70 persen suara.

Koordinator Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Bujang Hambali mengatakan, akan berusaha maksimal memperjuangkan raupan suara untuk pasangan SZ-Erick. Mereka akan berusaha memperjuangkan perolehan suara untuk SZ-Erick dengan persentase 65-70 persen di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

“Selaku Korcam Tanah Sepenggal Lintas, kita akan perjuangkan suara SZ-Erick hingga 65 sampai 70 persen. Ini sebagai jawaban dan sebagai tantangan agar dapat menghantarkan SZ-Erick menuju BH 1 dan BH 2 K,” kata Bujang Hambali.

Pria yang akrab disapa Bujang ini menjelaskan bahwa mata pilih di wilayah Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas mencapai 19 ribu. Mata pilih itu tersebar di 12 dusun. Untuk memberikan kemenangan mutlak bagi SZ-Erick dibutuhkan raupan suara sekitar 13 ribu.

“Sekitar 13 ribu suara yang harus dicari oleh tim Korcam Tanah Sepenggal Lintas beserta tim Kordes sebagai dukungan penuh demi kemenangan SZ-Erick,” ujarnya.

Bujang mengatakan, butuh kerja keras tim kecamatan dan tim dusun untuk memenangkan SZ-Erick di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. Seluruh tim harus menunjukkan solidaritas dan tidak boleh terganggu oleh tim lawan.

“Harus selalu solid dan jangan terganggu oleh tim lawan yang akan merusak tubuh organisasi tim pemenangan,” kata Bujang.

Bujang Hambali menyampaikan bahwa salah satu kunci untuk memenangkan SZ-Erick yaitu saling koordinasi dengan tim kecamatan dan tim dusun.

"Kami terus lakukan koordinasi, maka semua permasalahan di lapangan dapat dicarikan solusi sehingga proses perjuangan tetap berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya. (TMC SZ-Erick)