Ringsek Bagian Depan Minibus, Pengendara Dan Penumpang Roda Dua Dirujuk Ke RSUD

 


Ringsek Bagian Depan Minibus, Pengendara Dan Penumpang Roda Dua Dirujuk Ke RSUD



Gemabangsa.id, Bungo - Lakalantas kembali terjadi dijalan lintas Sumatera, KM 50 simpang empat Rantau ikil kecamatan jujuhan, yang mengakibatkan pengendara motor dilarikan ke Rumah Sakit. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Jujuhan, IPTU Yudi Prastiyo, Jumat (27/11/2020).

"Ya benar, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 15.00 tadi. Saat ini, kedua unit kendaraan sudah diamankan oleh pihak Polantas Polres Bungo. Kami hanya melakukan pengamanan saja," kata Kapolsek.

Kapolsek juga menerangkan, kecelakaan itu terjadi, pada saat minibus Toyota Avanza bernopol BE 25 27 YB yang dikemudikan Alben Manurung, warga Curup Bengkulu yang datang dari arah Bungo, bertabrakan dengan kendaraan bermotor jenis Beat tanpa Nopol, yang dikendarai oleh Rian (21), dan Perlin (21) yang datang dari arah Sumbar.

"Kejadiannya, ketika Minibus Toyota Avanza hendak masuk kesimpang Rantau Ikil. Datang kendaraan roda dua yang datang dari arah Sumbar dengan kecepatan tinggi, dan langsung menabrak depan Mobil," terangnya.

Sehingga, pengendara dan penumpang kendaraan bermotor mengalami luka serius dibagian kedua tubuh korban. Akhirnya, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum H. Hanfie Muaro Bungo.

"Untuk kedua korban, pengendara dan penumpang motor, mengalami luka serius, dan langsung dilakukan perujukan ke RSUD H. Hanafi Muaro Bungo," terangnya.

Atas kejadian tersebut, mobil minibus rusak berat dibagian depan. Untuk pengendara dan penumpang minibus selamat. Sementara, kejadian tersebut langsung ditangani pihak Polantas Polres Bungo. (Azh)