Barisan Muda dan Tim Relawan Dusun Empelu Siap Menangkan SZ-Erick

 


Barisan Muda dan Tim Relawan Dusun Empelu Siap Menangkan SZ-Erick



Gemabangsa.id, Bungo - Dukungan demi dukungan kini terus mengalir kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini-Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick).

Kali ini, sejumlah pemuda yang tergabung dalam barisan Pemuda Batang Tebo Bersatu, khususnya di Desa Empelu, serta tim relawan Kecamatan Tanah Sepenggal, resmi menyatakan sikap untuk satu suara memenangkan pasangan SZ-Erick dengan jargon "Bungo Berbenah Bungo Menang,".

"Pada hari ini, kami siap mendukung penuh pasangan SZ-Erick untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Kami menilai paslon ini merupakan paslon yang tepat dan sangat ideal," ungkap salah satu Pemuda Empelu.

Menurutnya, dukungan ini didasari dari segi konsep pasangan calon tersebut, yang dimana dari kedua calon ini memiliki segudang pengalaman dalam dunia pemerintahan, bisnis maupun politik.

Menurutnya dari segi pandangan, H. Sudirman Zaini seorang birokrat yang banyak memiliki ide dan gagasan kerja yang telah dilakukannya. Begitu juga dengan wakilnya Dr. Erick Muhammad Henrizal, yang sudah cukup banyak mengetahui seluk beluk dalam konsep membangun bisnis di Ibukota dan kota besar lainnya.

"Secara konsep pembangunan, lobi melobi, ilmu, budaya, serta agama pasangan ini dalam pandangan kami sangat ideal untuk membawa bungo yang maju dari segala hal baik Ekonomi, pembangunan, serta sektor-sektor lainnya," ucapnya.

Sementara disamping mendukung, ia juga mengajak semua relawan baik simpatisan dimanapun berada agar aktif mengawal jalannya Pilkada supaya berjalan jujur dan adil. Tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

"Kalau memang Allah mengizinkan pasangan SZ-Erick memimpin kabupaten Bungo, tentu jabatan itu bukan hanya untuk mereka semata, tapi jabatan itu adalah buat masyarakat Kabupaten Bungo. Insyaallah mereka akan berbuat banyak untuk Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini," tutupnya. (TMC)