Diarak Tim Simpatisan Hamas-Apri, H. Mashuri Menuju TPS 05

 


Diarak Tim Simpatisan Hamas-Apri, H. Mashuri Menuju TPS 05



Gemabangsa.id, Bungo - Datang bersama barisan simpatisan Paslon nomor urut 02, H. Mashuri memilih datang di detik terakhir dalam memberikan hak suaranya. Ia datang bersama istrinya Hj. Verawati dan putra pertamanya Nasim. 

Kehadiran Bupati Bungo ke  Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05, yang terletak di RT 10, keluruhan Bungo Timur, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Tepatnya, di halaman SD 81 Muara Bungo, sekitar pukul 12.10 Wib, Rabu (9/12/2020).

Dari pantauan di lapangan, tampak kedatangan H. Mashuri bersama anak dan istrinya, dengan mematuhi protokol kesehatan. Usai memberikan hak suara, sebagai bupati Bungo dirinya meminta semua masyarakat ikut terlibat dalam menyukseskan pilkada 2020. 

"Kita minta semua masyarakat bersatu menyukseskan Pilkada. Soal siapa yang menang sudah menjadi takdir dari Allah SWT," ujarnya.

Sebagai Calon Petahana yang ikut bertarung, H. Mashuri sangat optimis mendulang suara terbanyak dan keluar jadi pemenang pada Pilkada serentak 2020. Namun, H. Mashuri tetap legowo dengan hasil akhir nanti, dan dirinya merasa bahagia pada pemilihan saat ini, karena ditemani Putra Pertamanya.

"Tahun lalu kita hanya berdua, kali ini ke TPS bertiga dengan putra kami, yang sudah berusia 19 tahun," pungkasnya.

Usai diwawancara awak media , sang istri langsung naik mobil menuju rumah pribadinya, sedangkan dirinya bersama putranya kembali diarak berjalan kaki menuju rumah pribadinya. (ST)