Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Tebo
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Tebo


Gemabangsa.id, Tebo - Seperti tidak memiliki rasa bosan untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, jajaran Satlantas Polres Tebo terus berjibaku melawan penyebaran wabah virus Covid-19 ditengah masyarakat Kabupaten Tebo, meskipun hingga malam menjelang, Kamis (18/02/2021). 

Upaya pencegahan penularan Covid-19 yang dilakukan, langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Debora Siregar, S.I.K, untuk membagikan masker kepada masyarakat, serta memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai dengan aturan Covid-19.

"Bapak-ibu mohon maaf, mari kita bersama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Pakai masker dan mematuhi prokes. Selain menyelamatkan diri sendiri juga menyelamatkan orang lain dari penularan Covid-19," himbau AKP Debora Siregar, S.I.K, kepada pengguna jalan.

Tidak hanya itu, AKP Debora Siregar, S.I.K juga meminta kepada warga untuk senantiasa berdoa kepada Allah, Tuhan yang Maha Esa agar diberikan perlindungan serta keselamatan Dalam berkendara.

"Yakinlah, kalau semua kita sudah taat dengan prokes, virus mematikan ini akan sirna," imbuhnya.

Dari kegiatan yang dilakukan, terdiri pada beberapa titik, diantaranya Jalan lintas Tebo-jambi simpang tugu, Jalan lintas Tebo-Jambi simpang Bengkel Remaja Motor, Jalan lintas Tebo-Jambi dan Jalan lintas Tebo -Jambi Simpang Padang lama. 

Pada Giat yang dilaksanakan, juga dampingi Kanit Turjawali sat lantas IPDA Zahari, Beserta PS Kanit Dikyasa Sat lantas polres Tebo, AIPDA Oka Mahendra. (ST)