Kadafi Pastikan Maju di Bursa Caketum KONI Kota Jambi
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Kadafi Pastikan Maju di Bursa Caketum KONI Kota Jambi

 Gemabangsa.id, Kota Jambi- Pelaksana tugas Ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi menyatakan siap maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) KONI Kota Jambi periode 2021-2025 bila didukung  cabang olahraga (cabor) sesuai dengan mekanisme AD/ART. Dirinya juga ingin memajukan olah raga di Kota Jambi untuk lebih baik lagi. 

"Didukung teman-teman cabor saya siap. Untuk maju menjadi Ketua Umum KONI ini merupakan sebuah amanah. Dan memang niat saya maju, tak lepas dari kepercayaan teman-teman cabor,” katanya.

Selain karena dukungan, hal terpenting bagi dirinya maju adalah adanya kesamaan tujuan dari cabor, yakni ingin memajukan olahraga di Kota Jambi.

Disisi lain, adanya kecintaan terhadap olahraga yang dibuktikan Kadafi selama ini menjadi ketua Cabor Panahan. Faktor lain yang sangat menentukan, sudah terbangunnya komunikasi yang baik dengan DPRD Kota Jambi dan eksekutif Pemkot Jambi.

"Insyaa Allah saya siap," ujarnya.

Ketua umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menambahkan bahwa ia telah lama mengenal Kadafi. Sehingga faham betul dengan kinerjanya dan gaya pemimpinnya. Yang bersangkutan juga sangat ulet dan enerjik dalam berusaha dan memimpin organisasi yang hasilnya memuaskan. Berdasar kenyataan itu sangat layak menggantikan dirinya di KONI Kota Jambi.

"Saya bersama Kadafi dari Hipmi. Kebetulan saya ketua Hipmi Kota Jambi saat itu. Setelah itu, posisi saya digantikan dengan Kadafi. Kinerjanya bagus. Di KONI bersama lagi," kata Budi.

Dari rapat kerja KONI Kota Jambi dan  pengurus cabor se Kota Jambi sepakat menggelar  Musyawarah Olahraga Kota  (Musorkot) KONI Kota Jambi  pada April 2021 mendatang.(bos)