Sebagai Pelaksana Tugas,Kadafi Pimpin KONI Kota Jambi
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Sebagai Pelaksana Tugas,Kadafi Pimpin KONI Kota Jambi

Gemabangsa.id,  Kota Jambi-  M Kadafi kini telah resmi memangku jabatan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum KONI Kota Jambi. Ia menggantikan Budi Setiawan yang naik kelas, menjadi ketua umum KONI Provinsi Jambi.

Istimewanya lagi, surat keputusan Plt tersebut langsung diserahkan oleh Budi Setiawan dalam rapat kerja KONI Kota Jambi yang dihadiri 36 pengurus cabang olahraga (cabor) se Kota Jambi di Aula KONI Kota Jambi, Senin (22/2/2021).

Pelaksana tugas Ketua Umum KONI Kota Jambi M Kadafi  mengatakan, olahraga Kota Jambi di bawah pimpinan Budi Setiawan berjalan sangat baik. Hal itu ditandai dengan berbagai prestasi yang diraih para atlet Kota Jambi di berbagai kejuaraan, baik tingkat lokal maupun nasional.

"Di bawah kepemimpinan Pak Budi Setiawan prestasi olahraga Kota Jambi meningkat cukup signifikan. Oleh karena itu, mari kita terus jaga apa yang telah dilakukan Pak Budi Setiawan dengan tetap menjaga kekompakan  di antara pengurus KONI, cabor, dan atlet," katanya.

Dia menambahkan pembinaan olahraga tidak bisa berjalan sendiri. Tapi membutukan berbagai dukungan, seperti dana, sarana prasarana, sumber daya manusia, dan yang tak kalah penting adalah pembina olahraga.

"Prestasi olahraga juga perlu seorang pemimpin sebagai leader dalam menjalankan organisasi sehingga bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan prestasi," katanya.

Sementara  Ketua umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan berharap,  Plt dapat melaksanakan tugas sesuai AD/ART KONI Kota Jambi dan segera menghelat musyawarah olahraga kota  (musorkot), sehingga ketua definitif lekas terpilih.

"Jika masih Plt belum bisa mengajukan dana hibah dan sebagainya," ujarnya.

Rapat kerja KONI Kota Jambi dan pengurus cabor se Kota Jambi sendiri dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) Kota Jambi Hendriansyah yang mewakili Kepala Dispora Kota Jambi.(bos)