LKKS dan Baznas Berikan Bantuan kepada Empat Warga Kecamatan Sumberejo Yang Sakit
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

LKKS dan Baznas Berikan Bantuan kepada Empat Warga Kecamatan Sumberejo Yang Sakit


Gemabangsa.id, Tanggamus - Lembaga Koordinasi  Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Tanggamus dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tanggamus, memberikan bantuan kepada empat orang penderita sakit di Kecamatan Sumberejo, Jum'at (5/2/2021).

Bantuan yang salurkan, diserahkan langsung oleh Ketua LKKS Hj. Sri Nilawati dan Ketua Baznas Ibnu Nizar, yang didampingi Camat Sumberejo, Pardi dan aparatur pekon setempat.

Adapun penerima bantuan merupakan warga di tiga pekon di Kecamatan Sumberejo, yakni 1 orang di Pekon Margodadi, 2 orang di Pekon Argopeni dan 1 orang di Pekon Argomulyo, yang kesemuanya sudah lama mengalami sakit.

Hj. Sri Nilawati disela kegiatan menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian LKKS dan Baznas kepada warga yang mengalami kesulitan. 

Kepada semua yang sakit, beliau berpesan untuk tetap sabar dan ikhlas atas penyakit yang diderita, serta mendoakan agar segera mendapatkan kesembuhan dari Allah SWT.

"Kepada yang sakit, tetap sabar dan ikhlas. Semoga segera mendapatkan kesembuhan dari Allah SWT. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban keluarga," ujarnya.

Sementara, Ketua Baznas Ibnu Nizar menerangkan, bahwa bantuan yang diberikan berasal dari para muzakki dan dermawan yang membayarkan zakat, infaq dan sedekahnya melalui Baznas. 

"Mudah mudahan membantu bagi kaum yang membutuhkan dan menjadi pahala bagi yang memberikan," tandasnya. (Khuzaini)