Siapa Berminat, Belasan Mobil Dinas DPRD Muarojambi Akan Dilelang
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Siapa Berminat, Belasan Mobil Dinas DPRD Muarojambi Akan Dilelang


 Gemabangsa.id, Muarojambi- Cukup banyak mobil dinas milik DPRD Kabupaten Muarojambi yang akan dilelang. Tercatat ada belasan unit, mobil plat merah bekas pakai DPRD Muarojambi tersebut akan masuk ke pelelangan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Jambi tahun ini.

Belasan mobil dinas bekas pakai DPRD Kabupaten Muarojambi itu terparkir di pekarangan rumah dinas ketua DPRD Muarojambi dan gudang Kantor DPRD  Muarojambi. Jenisnya mulai Kijang Innova, Pajero Sport, Kijang Kapsul,  Panther hingga Ford. Kondisinya  rusak. Rerata kerusakannya adalah komponennya atau sperpaknya sudah tak lagi sempurna. 

Namun  mobil dinas yang akan diikutsertakan dalam pelelangan tersebut sudah hancur dan tidak layak pakai. Totalnya ada 14 unit.

Kepala BPKAD Kabupaten Muarojambi Aliyas saat dikonfirmasi membenarkan mobil dinas bekas pakai DPRD Muarojambi itu akan dimasukkan dalam pelelangan KPKNL tahun ini.

"Semua mobil itu akan diikutsertakan dalam pelelangan. Saat ini kita masih menunggu proses penilaian dari KPKNL Jambi," jelasnya kemarin.

Ia juga mengatakan, kendaraan dinas  yang akan dilakukan pelelangan ini mengakui ditempatkan pada satu lokasi.

"Karena kita terkendala tidak memiliki tempat khusus, makanya kita tempatkan di masing-masing dinas instansi,"ungkapnya.(bos)