Tuan Rumah Porprov 2021, Tugas Berat Menanti Calon Ketua KONI Kota Jambi

 


Tuan Rumah Porprov 2021, Tugas Berat Menanti Calon Ketua KONI Kota Jambi


 Gemabangsa.id, Kota Jambi- Tugas berat menanti bagi calon Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Jambi periode 2021-2025. Sebab Kota Jambi  menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021.

Hal itu dikemukakan Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) calon Ketum KONI Kota Jambi periode 2021-2025, Wendry Maryadi kepada awak media di Aula Kantor KONI Kota Jambi, Jumat (26/2/2021).

"Pastinya tugas berat menanti karena kita tuan rumah Porprov 2021. Karena itu calon kandidat harus benar-benar memahami olahraga, mengerti, punya pengalaman, punya waktu serta dedikasi, dan jujur. Itu harus melekat pada diri seorang pemimpin," kata Wendry.

Calon-calon Ketum KONI Kota Jambi nantinya akan bertarung dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Jambi yang dijadwalkan digelar pada 8 April 2021 mendatang.

"Karena musorkot, kami dibentuk (TPP)  di mana tim ada lima orang yang terdiri dari berbagai unsur seperti pengurus KONI Kota Jambi dan cabor,” pungkas Wendry.

Kelima anggota TPP Calon Ketum KONI Kota Jambi periode 2021-2025 yakni Wendry Maryadi (ketua/KONI Kota Jambi), Heru (sekretaris / cabor Faji), Ardiansyah (anggota/KONI Kota Jambi), Antoni (anggota/cabor Taekwondo), dan Jamil (anggota/cabor Kempo).

Saat ini KONI Kota Jambi dipimpin M Kadafi dengan jabatan pelaksana tugas. Sebelumnya KONI Kota Jambi dipimpin Budi Setiawan dan kini Budi Setiawan telah naik kelas menjadi ketua umum KONI Provinsi Jambi.(bos)