Didukung Puluhan Cabor, Kadafi Serahkan Berkas Calon Ketum KONI Kota Jambi ke TPP

 


Didukung Puluhan Cabor, Kadafi Serahkan Berkas Calon Ketum KONI Kota Jambi ke TPP

 Gemabangsa.id, Jambi -Muhammad Kadafi sudah memastikan diri maju sebagai calon Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Jambi periode 2021-2025. Pelaksana tugas Ketum KONI Kota Jambi ini telah mengembalikan berkas formulir dan pendaftaran calon Ketua KONI Kota Jambi yang di terima langsung tim  penjaringan dan penyaringan  calon Ketum KONI Kota Jambi,  Kamis (18/3/2021).

Dalam pengembalian berkas ini  Kadafi didampingi ketua cabor sepaktakraw Rubi Salam, ketua cabor drumband Ahmad Syukri Baraqbah dan Ivan Adetusa dari IMI Kota Jambi.

Kadafi yang juga ketua Perpani Kota Jambi yang punya semangat yang tinggi dan ingin meningkatkan prestasi olahraga di Kota Jambi terlihat sangat antusias disaat penyerahan berkas kepada TPP. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan cabor yang sudah mendukung pencalonan saya. Dan kita punya ide dan semangat yang sama dengan pengurus cabang olahraga untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Jambi," kata Kadafi yang disambut aplaus para pengurus cabor.

Kadafi juga menambahkan, dirinya siap bekerja sama dengan insan olahraga serta badan usaha dan instansi untuk pembinaan olahraga dan atlet berprestasi di Kota Jambi. "Saya menginginkan semua atlet Kota Jambi jadi pengusaha," ujarnya.

Sementara  ketua TPP Kota Jambi Wendri Maryadi mengatakan, Muhammad Kadafi telah menyerahkan berkas. Dia berharap, ini bisa menjadi tonggak baru dalam kemajuan olahraga di Kota Jambi.

"Kita sudah terima berkasnya dan  disaksikan bersama TPP dan tim pemenangan," katanya.(bos)