Rumah Siti Nurbaya Hangus Terbakar

 


Rumah Siti Nurbaya Hangus Terbakar

Gemabangsa.id, Muarojambi - Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran rumah yang terjadi di Desa Tanjunglanjut, Kecamatan Sekernan, Sabtu (27/3/2021) malam. Namun pemilik rumah mengalami kerugian puluhan  juta rupiah. Selain rumahnya hangus dan rata, pemilik rumah juga kehilangan sepeda motor yang turut  dilalap sijago merah.

Rumah tersebut milik  Siti Nurbaya. Saat kejadian Siti Nurbaya berada di Muarabulian, Kabupaten Batanghari. Hingga kini belum diketahui penyebab rumah Siti Nurbaya tersebut bisa terbakar.

Kepala Desa Tanjunglanjut Edi Sugito mengatakan, rumah yang terbakar  adalah rumah papan milik warganya yang bernama Siti Nurbaya.

“Ya, ada kebakaran rumah Siti Nurbaya, pemiliknya tidak ada dirumah.  Informasinya pemilik rumah berada di Muarabulian,” kata Kades Tanjunglanjut Edi Sugito usai kejadian.

"Selain menghanguskan rumah papan milik Siti Nurbaya. Kendaraan roda dua jenis thundernya ikut hangus. Termasuk uang dan emas, namun belum diketahui berapa nilainya. Karena pemilik rumah sedang berada di Muarabulian,” tambahnya.

Kebakaran yang terjadi ini berada di depan pintu masuk Danau Tangkas. Api dipadamkan oleh petugas Damkar Muarojambi.(bos)