Sambut Kedatangan PJ Gubernur Jambi, Ini Yang Disampaikan Bupati Masnah

 


Sambut Kedatangan PJ Gubernur Jambi, Ini Yang Disampaikan Bupati Masnah


 Gemabangsa.id, Muarojambi – Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro  beserta Forkopimda dan para OPD lingkup Pemkab Muarojambi menerima kunjungan kerja Pj  Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si di Rumah Dinas Bupati Muarojambi Bukit Cinto Kenang, Kamis (25/3/2021).

“Kami atas nama Pemkab Muarojambi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Pj. Gubernur Jambi dan ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya,” kata Bupati Masnah.

Dihadapan Pj. Gubernur, Hj. masnah menyebutkan bahwa Kabupaten Muaro Jambi merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi letaknya berdekatan langsung dengan ibu kota provinsi.

“Letak Kabupaten Muarojambi sangat strategis yang mengelilingi kota jambi, sebagai kabupaten penyanggah tentu kabupaten ini sangat di untungkan,” kata Bupati Masnah.

Pada kesempatan itu bupati juga menyampaikan prestasi dan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Kabupaten Muaro Jambi.

“Kabupaten Muaro jambi telah banyak meraih prestasi baik di bidang keagamaan olahraga maupun bidang lainnya. Selain itu potensi di Muaro jambi juga banyak dan perlu dikembangkan. Harapan saya dengan kedatangan ibu Pj Gubernur ke sini bisa membawa kemajuan bagi Kabupaten Muaro jambi,”Tandas Mas nah.(bos)