Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Apel Persiapan PSU

 


Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Apel Persiapan PSU

Gemabangsa.id, Muarojambi - Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti menghadiri apel persiapan pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub.

''Ya ketua DPRD menghadiri undangan apel persiapan PSU. Sebab Muarojambi ada juga TPS yang melakukan PSU,'' tutur Kasubag Humas DPRD Muarojambi imran, Selasa (25/5/2021).

Amran menambahkan, jika Ketua DPRD berharap pelaksanan PSU di Muarojambi dapat berjalan dengan aman,lancar dan damai. ''Dengan adanya pengamanan dari polres Muarojambi, Ketua DPRD yakin PSU berjalan dengan aman, damai dan lancar sesuai yang kita harapkan,'' sebutnya.

"Pada 27 Mei 2021 mendatang kita melaksanakan pesta demokrasi ulang , yakni PSU Pilgub Provinsi Jambi. Yang mana sebelumnya telah dilaksanakan pada 9 Desember 2020 secara serentak,'' tutur Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto dalam arahannya.

Untuk pelaksanaan PSU di 88 TPS, Polres Muaro Jambi menyiapkan 202 personel Polres Muaro Jambi dan 291 personel BKO Polda Jambi, serta instansi terkait.

Jadi total personel 672 personel disiapkan untuk PAM TPS Di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

PSU ulang dilaksanakan di 5 Kabupaten/Kota, dan salah satunya Kabupaten Muaro Jambi ada 59 TPS yang tersebar di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Sungai Gelam,Jaluko dan Sungai Bahar, untuk di Muaro Jambi di Kecamatan Jaluko terdapat 38 TPS, Sungai Gelam 13 TPS, dan Sungai Bahar 8 TPS.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD juga mengampingi Kapolres Muarojambi mengecek kesiapan pasukan. (bos)