Lawan Covid-19, PBB Cabang Bungo Bagikan Masker Gratis

Lawan Covid-19, PBB Cabang Bungo Bagikan Masker Gratis


Gemabangsa.id, Bungo - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pemuda Batak Bersatu (PBB), bersama anggota TNI dan Polri, membagikan masker gratis kepada pengguna jalan, Sabtu (08/04/2021).

Sebanyak 22 Box Masker, yang diberikan, bertempat disimpang PU, Kecamatan Pasar Muaro Bungo, tepatnya di Pos PAM Lebaran 2021.

ST Lubis, Ketua DPC Persatuan Batak Bersatu Bungo mengatakan, pemberian masker gratis yang dilakukan kepada pengguna jalan, mengingat angka terkonfirmasi Covid-19, baik itu data daerah maupun pusat terus mengalami kenaikan, paska liburan panjang.

"Sosialisasi ini terus kita lakukan ke masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai imbauan Pemerintah, seperti tetap memakai masker upaya memutus penyebaran virus Covid-19," kata ST Lubis, Ketua DPC PBB Cabang Bungo.

Selanjutnya, ST Lubis juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan jajaran DPC, yang telah ikut dalam memutus mata rantai Virus yang saat ini menghantui masyarakat.

“PBB selalu siap mendukung program Pemerintah untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19, Salah satunya yang saat ini kami lakukan membagikan seribu lebih masker gratis kepada pengguna jalan,” ucap ST Lubis.

Ia menambahkan, sebelumnya DPC PBB juga melakukan kegiatan sosial seperti memberikan sembako kepada panti asuhan beberapa minggu lalu. Hal itu dilakukan, untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"PBB akan terus melaksanakan giat sosial, Seperti menyatuni anak yatim, dan kegiatan sosial lainnya. Kita terus mengajak dan mengimbau, agar warga tetap disiplin, selalu menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19 terkhusus di Bungo," terangnya.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Wakil Ketua, sekretaris PBB S. Nadapdap, Bendahara  D Sihite, Kadiv provos, Hankam PBB, beberapa Srikandi, 20 orang rekan juang dan TNI Polri. (Okta)