Terpilih Aklamasi, Hutri Randa Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD II KNPI Kota Sungaipenuh

 


Terpilih Aklamasi, Hutri Randa Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD II KNPI Kota Sungaipenuh


Gemabangsa.id, Sungaipenuh - Setelah melakukan Rapimda dan Musda ke IV pada hari Selasa, 9 Juni 2021 yang menghasilkan kemufakatan terpilihnya Bung Hutri Randa, S. Sos secara aklamasi. KNPI Kota Sungaipenuh menyelenggarakan Pelantikan Pengurus yang dilaksanakan di Hotel Kerinci pada hari Rabu malam, (10/6/2020).

Pelatikan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Sungaipenuh H. Asafri Jaya Bakri, Kadis Pemuda dan Olah Raga, serta Anggota DPRD Kota Sungaipenuh Lendra Wijaya, S. Sos., Ketua DPD I KNPI Provinsi Jambi M. Iqbal Linus.

Dalam sambutannya, Wako AJB menyampaikan bahwa KNPI harus memiliki semangat untuk terus berjuang dan memanagemen KNPI secara profesional.

"KNPI mesti memiliki semangat juang dan semangat untuk memanagemen KNPI secara benar", kata Wako dua periode ini.

Hutri Randa selaku Ketua terpilih menyampaikan terimakasih kepada DPD I KNPI Provinsi Jambi atas support dalam menyelenggarakan Rapimda, Musda, hingga ke tahap pelantikan.

Ia menambahkan, kedepan KNPI akan melakukan kontrol sosial di Kota Sungaipenuh secara profesional.

"Kita akan kawal agenda perubahan di Kota Sungaipenuh secara profesiol", ucapanya.

Sementara itu M. Iqbal Linus Ketua KNPI DPD I KNPI Provinsi Jambi menypaikan kekecewaan akan adanya transaksi politik yang tidak sehat di KNPI.

"Saya berharap kedepannya kita mesti menghapus praktek politik uang di tubuh KNPI yang sudah mengakar ini", ungkapnya. (*)