Warga Sungai Demayan Temukan Mayat Tanpa Celana dalam Toilet Masjid

 


Warga Sungai Demayan Temukan Mayat Tanpa Celana dalam Toilet Masjid

Gemabangsa.id, Muarojambi – Warga RT 18 Dusun Sungai Demayan, Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi, digemparkan dengan penemuan mayat di dalam toilet Masjid Nurul Muhtadin, Kamis (3/6/2021). Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam posisi sujud dilantai tanpa celana. 

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh  marbot masjid bernama Anut. "Pakai baju. Tapi tidak mengenakan celana. Kondisinya sudah tidak bernyawa lagi dalam toilet masjid," kata Kasubag Humas Polres Muarojambi Akp Amriadi.

Korban kemungkinan  sedang buang air besar. Hal itu  terlihat adanya sisa kotoran yang masih belum dibersihkan dari lubang water closer (WC)  jongkok.

Mayat laki-laki tersebut bernama Dirmansyah berusia 57 tahun. "Selain menemukan identitas korban,  petugas juga menemukan barang milik korban berupa  mobil suzuki pickup warna hitam dengan Nopol B 9556, dompet warna hitam berisi identitas KTP dan SIM, uang tunai lebih kurang Rp 5 jutaan dan  handphone android warna hitam merek Oppo," jelas Amriadi.

Untuk penyebab meninggalnya korban, sambung Amriadi, dimungkinkan  akibat serangan jantung. Sebab berdasarkan penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Kemudian seluruh barangnya tidak ada yang hilang.

"Korban  sempat dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi sebelum  diambil pihak keluarganya," katanya.

Berdasarkan keterangan marbot Masjid Nurul Muhtadin Anut sempat dirinya bersama anaknya dan ketua RT setempat  mendobrak pintu toilet. Karena korban saat dipanggil tidak memberikan jawaban.(bos)