Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Pisah Sambut Kapolres Muarojambi di Rumah Dinas Bupati

 


Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Pisah Sambut Kapolres Muarojambi di Rumah Dinas Bupati


 Gemabangsa.id, Muarojambi - Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti menghadiri acara pisah sambut Kapolres Muarojambi dari AKBP Ardiyanto kepada AKBP Yuyan Priatmaja. Acara pisah sambut Kapolres Muarojambi ini berlangsung di rumah  dinas Bupati Muarojambi.

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ardiyanto yang telah menjaga keamanan di Muarojambi selama bertugas di Polres Muarojambi. ''Terima kasih kepada Pak Kapolres yang lama AKBP Ardiyanto atas pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Muarojambi. Saya  juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru," kata Yuli.

Kepada AKBP Yuyan Priatmaja, Yuli juga mengucapkan selamat. "Selamat datang juga saya ucapkan kepada Bapak Kapolres yang baru, Bapak AKBP Yuyan Priatmaja di Kabupaten Muarojambi. Semoga kedepannya bisa saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Muarojambi," katanya lagi.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Muarojambi memberikan cinderamata dan kenang-kenangan kepada AKBP Ardiyanto. Usai acara ketua DPRD bersama bupati dan Kapolres Muarojambi yang baru dan lama  foto bersama. (bos)