Bermain Bola Dipinggir Sungai, Dua Remaja Di Tebo Ditemukan Tewas

Bermain Bola Dipinggir Sungai, Dua Remaja Di Tebo Ditemukan Tewas


Gemabangsa.id, Tebo - Dua remaja warga Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, ditemukan tewas tenggelam saat sedang bermain bola di pinggiran Sungai Batanghari, Selasa (3/8/2021).

Diketahui, kedua korban yang tenggelam, berawal saat keduanya sedang bermain bola disebuah pulau pasir, yang muncul saat air sungai surut. Saat itu, bola yang dimainkan terlempar ke tengah sungai.

Saat sedang asyik bermain, bola terpental ketengah sungai. Dan salah satu korban mencoba mengambilkan bola ketengah sungai, dan tiba-tiba korban tenggelam. Saat melihat korban tenggelam, salah satu temannya pun mencoba menyelamatkan korban. Namun, korbanpun ikut tenggelam.

"Awalnya, mereka main bola di pulau pasir, kedua korban tenggelam, saat mengambil bola yang terlempar ke tengah sungai," kata Sarifudin.

Setelah berhasil ditemukan warga katanya lagi, kedua korban yang masih duduk di bangku SLTP tersebut, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi, dan langsung dievakuasi kerumah duka.

"Awalnya mereka main bola di pulau pasir, mereka keduanya tenggelam saat mengambil bola yang terlempar ke tengah sungai," katanya. (S1)