BPJS Kesehatan Pusat Sambangi RS Batin Mangunang


BPJS Kesehatan Pusat Sambangi RS Batin Mangunang


Gemabangsa.id Kotaagung - Dewan pengawas BPJS Kesehatan pusat mengunjungi Rumah Sakit Batin Mangunang Kabupaten Tanggamus dalam rangka pengawasan sosial verifikasi klaim covid19 di wilayah Lampung, Senin (16/8/2021)

Dewan pengawas BPJS kesehatan pusat Siruaya Utamawan S.E  di dampingi oleh kepala BPJS Tanggamus Azki, Komite dewan BPJS RI Renaldi dan Farah, Kabid keuangan BPJS KC bandar Lampung Hadi, Kabid SDM dan umum BPJS KC bandar Lampung agung.

Dalam kunjungan nya Siruaya Utamawan mengadakan dialog dan sesi tanya jawab terkait dengan pengawasan klaim covid.

Dalam sambutan nya Siuraya Utamawan mengucapkan selamat atas terpilih nya DR Meri yosefa sebagai direktur, RS batin Mangunang, Dirinya berharap RS BM bisa meningkat kan pelayanan yg lebih baik lagi dan melayani sepenuh hati.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Dr Merli Yosefa sebagai pimpinan RS BM mudah mudahan dengan di pimpin dr Meri yosefa RS BM dalam hal pelayanan lebih baik lagi dan melayani sepenuh hati", Kata Siruaya.

Putra daerah asli Kabupaten Tanggamus ini juga berpesan agar RS BM melayani masyarakat kabupaten tanggamus dengan baik.

"Saya percaya dengan dr Meri pelayanan disini akan baik dan saya titip khususnya masyarakat kabupaten Tanggamus peserta JKN agar dilayani sebaik mungkin dan sebagai mana mestinya", Ungkap Siruaya.

Semetara dr Meri Yosefa mengatakan akan berupaya melengkapi sarana dan prasarana di RS BM.

"Kami akan berupaya melengkapi sarana dan prasarana yang ada, Kami juga akan  melakukan pembenahan segi SDM secara bertahap sehingga kedepan nya angaka rujukan lebih turun lagi, Saya percaya dengan dukungan pemkab Tanggamus dan jajaran RS BM insya allah kami akan melakukan pelayanan yang lebih baik lagi", ucap dr Meri.

Dirinya juga berharap pandemi covid19 ini segera berakhir.

"Dengan kesadaran masyarakat bersama-sama kita bisa memutus penyebaran covid 19 dan semoga pandemi ini segera berakhir mengingat  tahun 2021 sampai hari ini sudah 200 orang terpapar dan 64 orang meninggal", Tutup Meri Yosefa.

Acara di tutup dengan penyerahan plakat dari BPJS kesehatan pusat kepada RS BM, Diserahkan langsung secara simbolis oleh Siruaya Utamawan SE kepada DR Meri Yosefa.(Hasbuna)