Diduga Rem Blong, Truk Boks Bermuatan Sembako Terjun Ke Sungai Jujuhan


Diduga Rem Blong, Truk Boks Bermuatan Sembako Terjun Ke Sungai Jujuhan


Gemabangsa.id, Bungo - Truk Bok bermuatan sembako bernopol B 9880 PEU, yang menuju dari arah Kota Bungo, menuju Padang (Sumbar), mengalami kecelakaan di KM 53, Sungai Jujuhan, Jalan Lintas Sumatera, Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Sabtu (21/08/2021) dini hari sekira pukul 01.30 wib.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H menjelaskan, kecelakaan tunggal yang terjadi, diduga akibat rem blong sebuah truk boks, yang menabrak besi pembatas jembatan, dan terjun ke sungai Jujuhan.

"Kejadian itu terjadi, dipenurunan sungai jujuhan, karena diduga rem truk boks blong. Sehingga sopir hilang kendali, dan masuk kesungai setelah menabrak besi pembatas jembatan," ujarnya.

Dari peristiwa yang terjadi lanjutnya, Sukiman warga Dusun Munjul Kidul Curug, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang merupakan pengemudi truk boks mengalami rusak berat, dan pengemudi truk meninggal dunia setelah terjepit didalam Cabin truk.

"Pengemudi truk meninggal dunia, karena terjepit didalam cabin mobil truk, yang mengalami rusak berat, yang saat ini masih dilakukan evakuasi korban," tutupnya. (ST)