Kapolres Bungo Cek Kesehatan Tahanan Polsek Pelayang, Yang Sedang Menjalani Isoman

 


Kapolres Bungo Cek Kesehatan Tahanan Polsek Pelayang, Yang Sedang Menjalani Isoman


Gemabangsa.id, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H, melaksanakan pengecekan kondisi kesehatan 5 orang tahanan Positif Covid-19, yang saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri di Rutan Polsek Pelayang, Polres Bungo, Sabtu (21/08/2021).

Pada pengecekan yang dilakukan, Kapolres menyampaikan bahwa para tahanan yang sedang menjalani Isoman, sesuai dari hasil pemeriksaan tenaga kesehatan Puskesmas, kelima orang para tahan masih rata-rata dalam gejala ringan.

"Treatment yg diterima dari hasil visit Nakes Puskesmas agar di konsumsi rutin. Untuk para tahanan, sesuai hasil pemeriksaan kesehatan sementara, rata2 bergejala ringan," ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H.

Kapolres juga menyampaikan kepada tahanan, agar selalu menjaga kesehatan dengan olahraga kecil di ruang tahanan, serta rajin minum vitamin, obat-obatan, tetap tetap menggunakan masker selama menjalani isolasi.

"Kepada para tahanan, agar selalu rutin melaksanakan olahraga kecil diruangan, mengkonsumsi vitamin, obat-obatan, serta selaku gunakan masker, agar segera pulih," ucapnya.

Ditambahkannya, kepada petugas piket Polsek Pelayang, agar selalu memperhatikan para tahanan, dalam menggunakan Vitamin dan obat-obatan yang dibutuhkan, dengan menerapkan prokes yang ketat.

"Ya jika vitamin atau obat-obatan habis, harus segera menginfokan kepada petugas jaga. Jika ada keluhan gejala, segera laporkan," tutupnya. (ST)