Kapolres Bungo Cek Ketersediaan Oxygen Dan Ruang Isolasi Di RS Permata Hati

Kapolres Bungo Cek Ketersediaan Oxygen Dan Ruang Isolasi Di RS Permata Hati


Gemabangsa.id, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K, melakukan sidak, di RS. Permata Hati Muara Bungo. Dari sidak yang dilakukan, Kapolres juga melakukan pengecekan ketersediaan Oxygen dan ketersediaan ruang isolasi, Rabu (18/08/2021).

Pada pengecekan tersebut, terdapat 8 pasien yang berada dalam ruangan ICU, dengan penanganan treatment dan pemantauan khusus.

“Saat ini, ada 8 pasien, yang dalam penanganan treatment dan pemantauan khusus, yang berada di RS. Permata Hati,” ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro.

Sementara, dari hasil pengecekan tabung oxygen, jumlah tabung yang tersedia sebanyak 60 tabung oxygen. Dari hasil sidak yang dilaksanakan, Kapolres Bungo memberi semangat Moril kepada Petugas Kesehatan yang bertugas diruang Isolasi, serta meninjau ketersediaan Obat-obatan serta kesiap siagaan Oxygen yang diberikan Kepada Pasien Covid – 19.

“Kita akan memberikan semangat kepada pasien, agar tidak panik dan segera sembuh,” katanya.

Dirinya berharap, khususnya masyarakat kabupaten Bungo agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan, Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga kebersihan lingkungan.

"Mari kita patuhi Protokol Kesehatan, mencuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker, serta jaga kebersihan lingkungan disekitar kita," harapnya. (ST)