Pemkab Muarojambi Gelar Upacara HUT RI dengan Terapkan Prokes

 


Pemkab Muarojambi Gelar Upacara HUT RI dengan Terapkan Prokes

UPACARA BENDERA: Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro menjadi inspektur upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke 76.


Gemabangsa.id, Muarojambi - Upacara bendera peringatan  HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76  yang digelar Pemkab Muarojambi dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes), Selasa (17/8/2021). Semua peserta upacara, termasuk Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro memakai masker. Hal itu guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Upacara yang berlangsung di lapangan Bukit Cinto Kenang ini langsung dipimpin Bupati Hj Masnah Busro. Dengan diikuti ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti, unsur forum koordinasi pimpinan daerah, kepala organisasi perangkat daerah dan Instansi terkait serta para veteran dengan jumlah yang terbatas.

 Dalam keterangannya kepada awak media usai melaksanakan upacara, Bupati mengatakan, peringatan HUT RI Ke-76 dapat dijadikan momentum untuk saling peduli dan saling menguatkan untuk bangkit melawan Covid-19.  Kemudian tetap semangat untuk maju  membangun Muarojambi meski dalam pandemi saat ini.

"Kita harus bangkit dan tumbuh meski masih pandemi. Inilah momentum tersebut," ujar Bupati Masnah.

Tak hanya itu saja. Bupati  juga mengajak semua elemen masyarakat untuk mengambil bagian dalam upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19  dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Kita jangan lengah. Pandemi belum berakhir, mari kita lawan Covid 19 dengan disiplin menerapkan prokes," katanya.

Meski dengan jumlah terbatas, upacara bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76  berlangsung khidmat.(bos)