Sambangi Pedagang, Kapolres Bungo Ajak Warga Terapkan Prokes

 


Sambangi Pedagang, Kapolres Bungo Ajak Warga Terapkan Prokes


Gemabangsa.id, Bungo - Dalam menekan angka penularan Covid-19, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.ik melakukan kunjungan terhadap para pedagang kaki lima yang ada di Pasar Bawah Muaro Bungo, untuk melakukan himbauan dalam mematuhi Protokol kesehatan.

Kegiatan itu dilakukan, untuk membantu program pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, agar tetap disiplin terhadap Penerapan Protokol kesehatan, guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita akan terus mengajak serta menghimbau warga, terutama para pedagang, harus tetap menerapkan prokes, karena mereka berinteraksi langsung dengan banyak orang," ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik, Kamis (19/08/2021).

Dalam melakukan kunjungannya, kegiatan tersebut dilakukan untuk meluruskan tentang arti pentingnya prokes, ditengah pandemi covid-19 yang saat ini masih melanda.

"Pentingnya prokes dalam kehidupan saat ini, adalah demi kesehatan kita, agar pandemi segera berlalu," katanya.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan sambang bersama pedagang kaki lima tersebut dilakukan, juga dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, ditengah kehidupan masyarakat.

"Kita hadir saat ini, juga memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat pasar, agar terciptanya kondisi yang kondusif dan Harmonis," jelasnya. (ST)