Sambangi Warga Tanjung Gedang, Kapolres Bungo Sampaikan Pesan Kamtibmas


Sambangi Warga Tanjung Gedang, Kapolres Bungo Sampaikan Pesan Kamtibmas



Gemabangsa.id, Bungo - Dalam upaya meningkatkan solidaritas antara Polri dengan masyarakat, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.ik, menggelar giat sambang ke Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muaro Bungo, sekaligus bersilaturahmi serta bagikan masker gratis kepada warga.

Dengan didampingi Kasat Intel Polres Bungo, kegiatan itu dilakukan untuk memberikan himbauan kenyamanan dan menyampaikan pesan Kamtibmas, serta sekaligus menampung informasi masyarakat.

"Giat ini kita lakukan, untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, serta menghimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat," ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H, Senin (30/08/2021).

Pada acara giat sambang yang dilakukan, tampak pancaran keceriaan diwajah para anak-anak, serta para warga saat menyambut kehadiran Kapolres Bungo. 

Dikatakannya, masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polres Bungo.

"Saya berharap, agar masyarakat bisa terus menjaga situasi yang kondusif, agar terciptanya Kamtibmas ditengah masyarakat," katanya lagi.

Disela-sela percakapannya, Kapolres juga tidak lupa mengajak masyarakat, untuk terus menjaga kebersihan, dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan, agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah.

"Juga jangan lupa, ditengah pandemi saat ini, untuk tetap menerapkan prokes. Gunakan masker jika keluar rumah, serta mengurangi kegiatan diluar rumah apabila dirasa tidak penting," jelasnya. (ST)