Bentuk Kepedulian, DPD GPAN Tanggamus Salurkan Sembako Kepada Korban Terdampak Banjir


Bentuk Kepedulian, DPD GPAN Tanggamus Salurkan Sembako Kepada Korban Terdampak Banjir



Gemabangsa.id, Tanggamus - Sebagai bentuk kepedulian sesama, Ketua DPD Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Tanggamus, Syafrizal, S.Pd, MM, Secara simbolis menyerahkan bantuan berupa sembako, kepada keluarga korban yang terdampak banjir, di balai Pekon Suka Raja, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Kamis (02-09-2021).

Dengan didampingi sekretarisnya, Hari Purnomo.M.Pd, beserta anggota DPD GPAN Kabupaten Tanggamus, langsung menyerahkan bantuan berupa Sembako keposko dapur Umum, Kecamatan Semaka, yang diterima langsung oleh Camat Semaka, Wiwin Triani. SE., MM.

"Semoga apa yang kami berikan ini, bisa meringankan beban keluarga yang terdampak banjir pada beberapa hari yang lalu," ujar Syafrizal.

Sementara, dengan bantuan yang diterimanya, Camat Semaka Wiwin Triani. SE, MM mengucapkan terima kasih kepada DPD GPAN Kabupaten Tanggamus, yang telah membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya. Karena bantuan yang diberikan saat ini, sangat di butuhkan oleh warga masarakat yang terdampak longsor banjir dan di guyur hujan deras tempo hari," ucap Wiwin.

Usai serah terima bantuan dari DPD GPAN kepada warga yang terdampak banjir, dirinya berharap agar kedepannya DPD GPAN Kabupaten Tanggamus, menjadi organisasi yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

"Saya mewakili masyarakat, mengucapkan beribu terima kasih kepada Ketua DPD GPAN Tanggamus. Saya berharap, organisasi ini lebih sukses lagi, dan bisa membantu warga yang membutuhkan," harapnya. (Hasbuna)