Gandeng Athaya Garden, Viral ZLD & STD Polres Bungo Diserbu Warga


Gandeng Athaya Garden, Viral ZLD & STD Polres Bungo Diserbu Warga



Gemabangsa.id, Bungo - Ratusan masyarakat Kabupaten Bungo padati taman Athaya Garden, yang beralamat di Pal 16 Kampung Baru Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Kamis (28/10/2021).

Kedatangan ratusan masyarakat ke taman Athaya Garden tersebut adalah untuk mengikuti Vaksinasi secara masal, yang diselenggarakan oleh ZLD & STD Polres Bungo, dengan mengandeng manajemen wisata Athaya Garden.

Pantauan awak media dilapangan, masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi massal yang juga ada Doorprize dan live musik yang diselenggarakan oleh Athaya Garden.

Salah seorang peserta vaksin, Fahmy (30) warga BTN Lintas Asri mengatakan, bahwa dirinya sangat senang mengikuti kegiatan vaksin massal di Athaya Garden. Karena dia baru pertama kali disuntik vaksin.

"Saya sangat senang di vaksin hari ini, sambil liburan ke taman Athaya Garden, tiket masuknya juga gratis. Selain vaksin, kan ada juga hadiah doorprize dan live musiknya, mano tau dapat doorprize" ucap Fahmy.

Ketua ZLD & STD Polres Bungo, Brigpol Maidani kepada awak media mengatakan, bahwa awalnya pihaknya menargetkan vaksinasi sebanyak 500 dosis, namun diluar dugaan, pesertanya malah membludak.

"Sebenarnya target kami hanya menyediakan 500 dosis vaksin, ternyata itu tidak cukup, alhamdulillah kami dapat penambahan 200 dosis, tapi total yang terpakai hari ini sebanyak 647 dosis," ucap Brigpol Maidani.

Brigpol Maidani juga sangat bangga bisa melaksanakan vaksin massal ditaman Athaya Garden. Dengan cara seperti itulah pihaknya untuk menarik minat masyarakat agar mau di suntik vaksin.

"Kami anggota ZLD & STD memang sengaja mengemas kegiatan vaksin berhadiah ditaman, agar masyarakat yang di vaksin juga terhibur dan sambil berwisata di Athaya Garden," ujar Brigpol Maidani.

"Alhamdulillah, vaksin hari ini melebihi target," tambah Brigpol Maidani.

Brigpol Maidani juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota ZLD & STD Polres Bungo maupun segenap panitia semuanya yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan vaksin massal.

"Terima kasih banyak kekompakan kawan-kawan ZLD & STD maupun panitia semuanya, karena acara kita hari ini berjalan lancar dan sukses," ucapnya.

Vaksinasi Massal tersebut dimulai pukul 09.00 Wib dan berakhir pukul 16.00 Wib. Kegiatan vaksinasi massal tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Bungo, Kabag Ops Polres Bungo, Camat Pelepat, Kapolsek Pelepat dan tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui bersama, ZLD & STD dilingkup Polres Bungo saat ini berjumlah 31 orang. Terdiri dari 30 ZLD (Polisi pria) dan satu orang STD (Polwan) angkatan Diktukba Polri Gelombang II tahun 2005. (ST)