Dihadiri Wakil Bupati Tanggamus, BRI Cabang Pringsewu Serahkan Bantuan CSR Ke RSUD Bathin Mengunang

 


Dihadiri Wakil Bupati Tanggamus, BRI Cabang Pringsewu Serahkan Bantuan CSR Ke RSUD Bathin Mengunang



Gemabangsa.id, Tanggamus - Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, menghadiri Penyerahan Bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) secara simbolis dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pringsewu Kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang, Kotaagung, Senin (29/11/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Pimpinan Cabang BRI Pringsewu Nurlaela Zuliatus Syiham, Staf Ahli Bupati Mulkifli Novem, Direktur RSUD Batin Mangunang dr. Meri Yosefa ,dan perwakilan dari Dinas Kesehatan.

Wakil Bupati AM. Syafi'i, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada BRI Cabang Pringsewu yang sudah memberikan bantuan CSR kepada Rumah Sakit Batin Mangunang. 


"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk keperluan di Rumah Sakit Batin Mangunang dan untuk membantu para saudara kita masyarakat Tanggamus yang terpapar akibat Covid 19."

"Mari kita sama-sama berdoa agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir, masyarakat kembali hidup normal, ekonomi kembali pulih, dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya," ajak Wabup.

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya 58 unit tabung oksigen kapasitas 6m3 beserta isinya, 5 unit kursi roda, 5 unit hepafilter, 2 unit neon box, dan 2 unit running text. (Sahrul)