Keren, Kafilah Bungo Rauf Prestasi Diajang FASI Tingkat Provinsi Jambi


Keren, Kafilah Bungo Rauf Prestasi Diajang FASI Tingkat Provinsi Jambi



Gemabangsa.id, Bungo - Beberapa Kafilah dari Kabupaten Bungo, yang mengikuti Ajang lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI), menjadi kebanggaan besar bagi Kabupaten Bungo, serta orang tua.

Adapun nama peserta yang mendapatkan Juara pada Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI XVIII) Tingkat Provinsi Jambi, Kafilah Kabupaten Bungo

1. Juara 1 "Peragaan Sholat TK Al-Qur'an Putra" : Arkan Khenzie Akbar. S

2. Juara 2 "Ceramah Agama Islam TK Al Qur'an Putri" : Siddiqia Zhafirah Azzahra

3. Juara 3 "Tartil TPA Putri" : Yulita Asmara

4. Juara 3 "Tahfidz Juz 'Amma TQA Putri" : Nayla Alfiyatuzzahra

5. Juara 3 Lomba Cerdas Cermat Al Qur'an TPA : Farisya Alya, Marfel, Ahmad Aqil Awwab.

Bukan hanya itu, Polres Bungo Polda Jambi juga ikut bangga dengan prestasi yang diperoleh salah satu Kafilah Kabupaten Bungo, yaitu Arkan Khenzie Akbar. Pasalnya, bocah peraih peringkat 1 diajang peragaan Shalat Agama tingkat Provinsi Jambi itu, adalah putra dari Anggota Polisi Resort Bungo, Bripka Ari Susanto PS. Kanit Polsek Babeko, yang akan mengikuti lomba ditingkat Nasional.

Atas prestasi yang diraihnya, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.Ik, MH berharap, Arkan Khenzie Akbar bisa mengikuti ajang Shalat Agama ditingkat Nasional, dan mengharumkan nama Provinsi Jambi, Khususnya Kabupaten Bungo.

"Selamat kepada peserta yang telah mengikuti ajang FASI di tingkat Provinsi Jambi. Kepada Arkan Khenzie Akbar yang telah memperoleh juara pertama pada FASI tingkat Provinsi Jambi, bisa memberikan hasil yang terbaik di tingkat Nasional nantinya," ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik, MH, Minggu (21/11/2021).

Sementara, Kapolres juga menyampaikan kepada para peserta yang mendapatkan juara kedua dan ketiga, juga telah melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Bungo.

"Bagi peserta yang mendapatkan jura kedua dan ketiga, harus tetap semangat. Karena mereka telah berani tampil, dan membuat masyarakat Bungo bangga, atas prestasi yang mereka raih," katanya.

Kapolres berharap, agar Masyarakat Kabupaten Bungo mendoakan Arkan Khenzie Akbar, memberikan hasil yang baik bagi Kabupaten Bungo Khususnya, Provinsi Jambi umumnya, pada ajang FASI tingkat Nasional nantinya.

"Saya berharap, kepada masyarakat Bungo, untuk selalu mendoakan Arkan, agar bisa memberikan hasil yang baik bagi Kabupaten Bungo," harapnya.