Sambangi Warga Enam Desa Di Limbur Lubuk Mengkuang, Polisi Dermawan Ini Berikan Bantuan Sembako

 


Sambangi Warga Enam Desa Di Limbur Lubuk Mengkuang, Polisi Dermawan Ini Berikan Bantuan Sembako



Gemabangsa.id, Bungo - Brigpol Maidani, seorang Polisi dari Jajaran Polres Bungo, Polda Jambi, selalu menyisihkan Rezekinya untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu. Saat ini, dirinya menyalurkan lagi bantuan kepada warga enam desa, yang ada di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

Sebanyak 100 buah paket sembako yang disalurkannya kepada warga, saat ini langsung diserahkannya kepada warga, sambil menjalin silaturahmi dengan masyarakat enam desa yang ada dilimbur lubuk Mengkuang.

Bagi dirinya, bantuan yang diberikan saat ini, adalah bentuk kepuasan dirinya dalam menyisihkan Rezekinya, bagi orang banyak.

“Alhamdulillah, saat ini kita bisa bertemu dan bersilahturahmi, saya tidak bisa tiap hari berjumpa dengan Bapak Ibu, tapi sewaku-waktu saya akan datang. Saya hadir di sini ingin menanyakan kondisi Bapak Ibu, saya berharap Bapak Ibu semuanya di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang khususnya selalu sehat walafiat, ini ada sedikit bingkisan untuk Bapak Ibu mohon diterima. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,"  ungkap Brigpol Maidani. 

Bantuan yang diberikannya secara langsung kepada warga yang terdapat di Desa Tebo Jaya, DesaTuo Lubuk, Desa Baru Lubuk Mengkuang, DesaTuo Limbur (SP4), DesaLimbur Baru (Sp.5), dan DesaTanjung Bungo, agar tepat sasaran, kepada warga yang sangat membutuhkan.

"Bantuan ini sengaja saya berikan langsung, bagi penerima yang sangat membutuhkan," terangnya.


Selain membagikan sembako, Brigpol Maidani juga menyempatkan diri melaksanakan sholat Jum'at, serta membaca khotbah sholat Jum'at di Desa Baru Lubuk Mengkuang,  

Dalam kesempatan yang sama, tokoh masyarakat juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Brigpol Maidani yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

“Bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,” ujar Alexander.

Alexander menjelaskan, dengan bantuan sembako yang diberikan oleh Brigpol Maidani kepada masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang, tepat bagi warga yang sangat membutuhkan.

"Alhamdulillah, pembagian sembakk ini, sangat menyentuh hati penerima, yang saat ini sangat membutuhkannya," pungkasnya. (ST)