Heboh, Warga Talang Pamesun Temukan Mayat Dalam Karung


Heboh, Warga Talang Pamesun Temukan Mayat Dalam Karung



Gemabangsa.id, Bungo - Warga Duaun Talang Pamesun, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat wanita yang terbungkus dalam didalam kebun sawit milik warga Dusun Jumbak, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo.

Saat ditemukan warga, mayat tersebut dalam keadaan terbungkus karung, dan dalam kondisi terbenam di dalam lumpur, pada pukul 16.00 wib, Minggu (20/02/2024).

Muhammad Hidayah, selaku keluarga korban mengatakan, korban yang bernama Intan Sari, warga asli Tapian Danto, Kecamatan Jujuhan Ilir, yang saat ini tinggal di Blok C Kurnia Koto Salak, Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasrya, Sumbar, yang sudah dua Minggu hilang dari rumah, pertama sekali ditemukan oleh adiknya Furwanti.

“Setelah beberapa hari kami mencari. Tadi Furwanti, adek almarhumah melihat kaki korban di rawa-rawa dalam kebun sawit milik warga,” kata Hidayah.

Setelah melihat kaki sesosok manusia jelas Hidayah, Furwanti langsung melaporkan kejadian tersebut kewarga Dusun Talang Pamesun, untuk meminta pertolongan.

"Saat penemuan kaki manusia itu, langsung dilaporkan ke warga sekitar, untuk minta pertolongan, dan dilaporkan ke Polsek Jujuhan," jelasnya.

Sementara, Kapolsek Jujuhan, AKP Wibisono membenarkan atas kejadian tersebut. Setelah mendapat laporan, dirinya bersama anggota langsung meluncur ke TKP yang berada di wilayah Jumbak, Kecamatan Jujuhan, untuk mengecek kebenaran

“Ya benar, saat ini kami masih mendalami kasus ini, dan korban sudah dievakuasi, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Hanafi, untuk dilakukan otopsi," tutup Kapolsek. (ST)