Dibantu Brigpol Maidani, Warga Pengidap Kanker Di Dusun Tebing Tinggi Bakal Dirujuk Ke Padang

 


Dibantu Brigpol Maidani, Warga Pengidap Kanker Di Dusun Tebing Tinggi Bakal Dirujuk Ke Padang



Gemabangsa.id, Bungo - Polisi viral, Brigpol Maidani kembali menunjukkan rasa empati terhadap sesama. Alatif (53), seorang warga di Dusun Tebing Tinggi, pengidap kanker tiba-tiba didatangi Maidani. Kedatangan pemilik taman wisata Athaya Garden itu untuk menjenguk sekaligus memberikan bantuan. Selain uang tunai, Maidani juga menyerahkan sembako. 

Kedatangan Maidani ini didampingi Ziadi, Rio Tebing Tinggi. Mewakili warganya, Ziadi mengucapkan terimakasih kepada Maidani atas kepeduliannya membantu warganya.

“Kito ucapkan terimokasih kepado adindo Maidani. Beliau berkenan membantu warga kami. Bersama-sama kita saling membantu,” ujar Ziadi.

Tak hanya bantuan itu saja. Maidani juga menyarankan agar warga yang sakit itu mau berobat ke Padang. Maidani mengatakan, tempat tinggal atau kos selama pengobatan keluarga tak perlu bingung, sebab Maidani yang menanggung biaya tinggal selama pengobatan.

“Kalau mau berobat ke Padang. Biar ditangani secara medis. Nanti biar tidak bolak balek ke dusun, tinggal di Padang bae nanti. Cari kos di sana, jangan dipikirkan, nanti kita bantu. Transport dan keperluan di sana insha allah kita bantu,” sebut Maidani kepada keluarga Alatif.

“Kan beliau juga ada BPJS kan, jadi kita bantu di sisi yang tidak tercover BPJS,” pungkas Maidani. (Dar)